Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

Review Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 1
KlatenNews.com - Peluncuran Rolls-Royce Phantom pada tanggal 1 Januari 2003 kemarin adalah lahirnya sebuah mobil ultra-mewah baru di abad ke-21, dan Rolls-Royce merupakan merek mobil yang paling terkenal, termewah di dunia.
Pada intinya mobil Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe ini ringan dan memiliki  mesin canggih direct-injection V12 dengan gearbox otomatis enam kecepatan.

Interior Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe
Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe di lengkapi interior yang indahdan mewah yang  menyajikan jahit kulit mewah, veneers halus dan detil indah, kombinasi yang menandai mobil sebagai sesuatu yang unik nan istimewa.
Kesederhanaan desain dan material yang sangat terbaik berkontribusi pada arsitektur dari setiap Phantom, di mana titik sentuh secara eksklusif kayu, chrome dan kulit dan di mana kaki dapat kenyamanan di karpet lambswool.
Dan boleh dibilang tempat terbaik untuk mengalami mewah Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe adalah dari kursi belakang yang disajikan dengan pandangan inspirasional.

Sistem kamera Rolls-Royce Phantom

Sistem kamera baru yang ditawarkan sebagai standar untuk Rolls-Royce Phantom Drophead Coup. Kamera diposisikan di lima titik, dua di kurva dari bumper depan, dua di bawah setiap sayap dan satu cermin di tutup bagasi.

Sistem Unggulan Rolls-Royce Phantom Drophead Coup

Rolls-Royce Phantom Drophead Coup memiliki keamanan dengan sistem dikendalikan oleh Phantom ISIS (Intelligent Safety and Information System). Ini merupakan jenis sistem pengereman yang cerdas dan di lengkapi sistem pengendalian seperti Stability Control Dynamic Control, Dynamic Traction dan sabuk pengaman pre-tensioners.

Mesin Rolls-Royce Phantom Drophead Coup

Rolls-Royce Phantom Drophead Coup memiliki kapasitas mesin 6,75 liter V12. Mesin direct injection bensin yagn canggih yang menggunakan ft torsi £ 531 (720Nm) lebih dari tiga perempat yang tersedia di 1.000 rpm.
Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 2
Kurva torsi sebagian besar masih datar antara 1.000 dan 3.000 rpm dan mampu menembus 0 hingga 60 dalam 5,7 detik saja dan kecepatan puncak dibatasi secara elektronik 149mph (155mph untuk Coupé Phantom).