Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

Review Rolls-Royce Phantom Coupe

Rolls-Royce Phantom Coupe
KlatenNews.com - Peluncuran, Rolls-Royce Phantom membuktikan bahwa layak  di menjadikan pilihan utama para orang terpilih. Setiap sudut Rolls-Royce Phantom Coupe ini memiliki disain yang  elegan.
Pada intinya mobil Rolls-Royce Phantom Coupe berbahan aluminium ringan space-frame dengan daya yang disediakan oleh mesin, canggih, direct-injection V12 yang di padukan dengan gearbox otomatis enam kecepatan.
Tidak hanya itu Rolls-Royce Phantom Coupe juga di lengkapi dengann interior yang indah, dan di lapisi dengan  kulit mewah, veneers halus dan detil indah. Yang  mana kesemuanya itu menandai mobil Rolls-Royce Phantom Coupe sebagai mobil elegan yang unik nan istimewa.

Disain Rolls-Royce Phantom Coupe

Seperti karya musik inspirasional, Rolls-Royce Phantom Coupe tercipta untuk  menyenangkan para penontonnya. Melodi Familiar mengisyaratkan desain klasik yang dapat di lihat melalui generasi model.
Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe memiliki desain belakang yang klasik, yang mana over-hang lebih tinggi dan lebih panjang dalam menopang bodynya yang elegant.

Interior Rolls-Royce Phantom Coupe

Kesederhanaan desain dan material interior Rolls-Royce Phantom Coupe memeang berseni di tambah berkontribusi pada arsitektur dari setiap model  Phantom, di mana titik seni eksklusif dari kayu, chrome dan kulit masih menjadi pedoman dari Rolls-Royce Phantom Coupe dalam interiornya.
Sistem LOGIC7 surround sound oleh Harman dapat menciptakan pengalaman yang benar-benar sinematik pada setiap perjalanan dengan Mobil ini. Kondisi di dalam interior menjadi sedikit menyenangkan karena terdapat speaker yang subwoofer.
Semua keluarga mobil Rolls-Royce Phantom telah menggunakan interface dalam interaksi dengan teknologi nirkabel. Jadi anda dapat menemukan restoran, pemesanan meja, panduan ke lokasi. Dan semau kecanggihan itu terdapat dalam Rolls-Royce Phantom Coupe.

Foto Foto Mobil Rolls-Royce Phantom Coupe

Rolls-Royce Phantom Coupe belakang Rolls-Royce Phantom Coupe depan Rolls-Royce Phantom Coupe interior Rolls-Royce Phantom Coupe samping 1 Rolls-Royce Phantom Coupe samping
Mesin Rolls-Royce Phantom Coupe
Semua Mobil Rolls-Royce Phantom di lengkapi mesin 6,75 liter V12 yang mana merupakan direct injection yang canggih mengembangkan 531lb ft (720Nm) lebih dari tiga perempat yang tersedia 1.000 rpm.
Torsi tenaga masih di kisaran 1.000 sampai 3.000 rpm, dan untuk masalah speed Rolls-Royce Phantom Coupe ini bisa menembus kecepatan 0 hingga 60 hanya dalam 5,7 detik, dan dapat mencapai 149mph (155mph untuk Coupé Phantom).
Hingga kini mobil Rolls-Royce Phantom Coupe belum di ketahui harganya, dan memang Rolls-Royce Phantom Coupe ini di pasarkan untuk kalangan high-class.

Leave a Reply